Samantha Helena, Mantan Istri Kesal Martial Jadi Doyan Selingkuh

Samantha Helena mengungkapkan perilaku busuk mantan suaminya yang merupakan striker Manchester United, Anthony Martial. Samantha menyebut perilaku Martial berubah sejak bergabung dengan Setan Merah (julukan MU).

Martial bergabung dengan Setan Merah pada awal musim lalu. Striker berusia 20 tahun tersebut didatangkan dari AS Monaco. Bersama MU, dia mendapat upah kerja sebesar 120.000 pounds atau sekitar Rp 2,4 miliar per pekan.

Sejak mendapat gaji besar, perilaku Martial berubah, terutama kepada istrinya sendiri, Samantha. Martial bermain api dan selingkuh dengan mantan kontestan X Factor, Emily Wademan, Januari lalu.

"Pemain bola di Inggris itu seperti raja. Mereka memiliki banyak uang dan menjadi pusat perhatian di seluruh dunia. Sikapnya berubah total sejak

datang ke Inggris. Rasanya Manchester United sudah menghancurkan hidup saya," ucap Samantha, dikutip dari 101greatgoals.
Kesal diselingkuhi, Samantha memilih meninggalkan Martial dan pulang ke Prancis. Samantha memilih mengasuh sendiri anak hasil dari perkawinannya dengan Martial, Peyton.

0 Response to "Samantha Helena, Mantan Istri Kesal Martial Jadi Doyan Selingkuh"

Posting Komentar