Christie Brinkley, Model yang Mengaku Selalu Pakai Bikini Saat Berkebun

Bikini biasa dipakai wanita saat ke pantai. Namun tidak untuk model sekaligus aktris Christie Brinkley. Selebriti berusia 63 tahun ini tak hanya menggunakan bikini saat ke pantai tapi juga berkebun di sekitar rumahnya.

Christie Brinkley mengaku selalu senang memangkas rumput-rumput liar dan membereskan pekarangan rumahnya dengan menggunakan bikini. Ia melakukan hal tersebut untuk mendapatkan kulit cokelat.

"Aku selalu memakai bikini dan berkata 'Oh itu hanya untuk dipakai sekitar rumah. Aku tidak akan pergi ke mana-mana. Aku hanya ingin sedikit tanning saat berkebun," ujar Christie Brinkley seperti dikutip dari People.

Wanita yang pernah menjadi model sampul majalah 'Sports Illustrated Swimsuit' itu juga menuturkan selalu merawat pohon begonia miliknya. Ia ingin saat mengurus pohon kesayangannya tersebut, kulit Christie Brinkley tidak belang. Christie Brinkley juga menuturkan kalau ia selalu menggunakan sunscreen untuk tetap menjaga kesehatan kulitnya.
Untuk wanita seusia Christie Brinkley, menggunakan bikini saat berkebun diakuinya sering mendapat kritik. Namun ia memilih untuk membiarkan hal tersebut.

"Anda tahu apa? Anda tidak bisa benar-benar mengkritik seseorang berusia di atas 50 tahun," tambahnya.

0 Response to "Christie Brinkley, Model yang Mengaku Selalu Pakai Bikini Saat Berkebun"

Posting Komentar