Rachel Ricket, Cewek Cantik Model Mobil Hyundai dipecat Karena Haid

Wanita bernama Rachel Ricket tiba-tiba mengalami pemecatan. Saat itu, dia bekerja menjaga booth Hyundai di acara New York International Auto Show pada April lalu di Jacob K. Javits Convention Center, New York, Amerika.

Pada malam harinya, Rachel mengalami haid. Sehingga di hari dia bekerja, wanita cantik itu beberapa kali izin untuk ke toilet. Rachel mengatakan bahwa saat itu booth-nya tengah ramai. Namun, karena baru hari pertama haid, darah menstruasinya terlalu banyak.

Rachel mengatakan bahwa dia harus mengganti tampon dan membersihkan stocking dan underwear-nya. Rachel berusaha bersikap profesional dengan menjelaskan hal tersebut ke pihak agensi modelnya yang memberikan pekerjaannya.

Hyundai kemudian memintanya agar mengambil waktu istirahat di malam harinya, meski Rachel tetap ingin bekerja. Sayangnya, di hari selanjutnya, agensi modelnya mengatakan bahwa Hyundai telah memecatnya. Dalam pernyataannya, Hyundai mengatakan bahwa tidak ingin bekerja dengannya lagi.
Rachel merasa bahwa Hyundai tidak memaklumi dirinya yang tengah haid dan perlu untuk ke toilet. Dalam pernyataannya kepada Huffington Post, Rachel mengatakan bahwa tindakan perusahaan mobil asal Korea itu tidak benar.
"Aku tidak akan membiarkan orang memperlakukan wanita seperti ini. Haid adalah hal yang natural. Aku bukan ingin mendapatkan perlakuan spesial karena hal ini. Aku hanya ingin dihormati sebagai individu dan diperbolehkan ke toilet. Dan janganlah dianggap sebagai pekerja yang buruk karena aku pergi ke toilet," ucap Rachel.

https://wolipop.detik.com/read/2017/06/02/122600/3518199/1137/duh-model-ini-dipecat-karena-haid

0 Response to "Rachel Ricket, Cewek Cantik Model Mobil Hyundai dipecat Karena Haid"

Posting Komentar