Sommer Ray, Guru Fitnes Cantik dan Seksi Ini Raup Rp 358 Juta per Satu Foto di Instagram

Sommer Ray merupakan guru fitnes yang telah menjadi sensasi di internet. Saat ini telah memiliki lebih dari 17 juta pengikut di Instagram.

Pada pandangan pertama, banyak orang yang memperhatikan betapa cantiknya instruktur kebugaran berusia 21 tahun ini.
Sommer memiliki senyuman yang bisa melelehkan hati pria.

Memiliki tubuh yang seksi dan paras rupawan, banyak anggapan yang menuduh jika Sommer menjalani operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang indah itu.

Namun, Sommer menanggapi bahwa itu adalah tuduhan palsu. Wajahnya adalah asli, sementara itu tubuhnya yang indah ia dapatkan dari fitnes.

Kepopulerannya di Instagram itu pun menghasilkan keuntungan finansial tersendiri bagi wanita asal Colorado ini.
Melansir Her, Sommer bisa menghasilkan $ 26,275 atau setara dengan Rp 358 juta per pos di Instagram. Dimana secara teratur ia dapat menarik sekitar 500 ribu orang.

Pada postingan Instagramnya itu, Sommer kerap kali membagikan pose seksi dirinya yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Selain itu ia juga suka memosting foto makeupnya hingga makanan atau minuman.
Bulu matanya yang lentik dan bola matanya yang berwarna hijau ini tentu membuatnya terlihat menarik.
"Saya bukan pembohong, tapi saya pekerja keras. Ini berasal dari gen baik orangtua dan karena saya binaraga yang suka pergi ke gym," jelas Sommer seperti dilansir dari Daily Star.

https://wolipop.detik.com/readfoto/2018/02/14/131605/3866831/1545/15/guru-fitnes-cantik-dan-seksi-ini-raup-rp-358-juta-per-satu-foto-di-instagram

0 Response to "Sommer Ray, Guru Fitnes Cantik dan Seksi Ini Raup Rp 358 Juta per Satu Foto di Instagram"

Posting Komentar