Carina Linn, Perawat Cantik Asal Taiwan Suka Posting Foto Aneh di Instagram

Seorang perawat asal Taiwan ramai dibahas di internet karena foto-foto seksinya. Perawat berusia 23 tahun ini bahkan dijuluki sebagai 'perawat terseksi di dunia'.

Baca : Nitchamon Jirapatchanon, Wanita Cantik dan Seksi jadi Tukang Cukur, Bikin Pelanggan Tak Berkedip

Seperti dilaporkan media Inggris, The Sun, dan dilansir news.com.au, Kamis (16/3/2017), Carina Linn yang berusia 23 tahun ini, langsung memiliki 186 ribu follower di media sosial Instagram, setelah memposting 66 foto.
Jumlah 'penggemar' Carina terus bertambah karena dia terus memposting foto-foto dirinya, termasuk saat dirinya mengenakan seragam perawat saat bekerja. Bahkan dalam beberapa foto, Carina berpose seksi hanya dengan bikini bak model majalah pria dewasa.

Sehari-hari, Carina bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di ibu kota Taipei, Taiwan. Wanita muda itu mengenakan seragam perawat yang sopan. Namun saat waktu luang, perawat muda ini berganti pakaian kasual dan berpose vulgar dalam beberapa fotonya.
Pengguna internet menggila dengan foto-foto seksinya, namun Carina tidak memahami kenapa banyak orang membahas dan meributkan foto-foto dirinya.

"Saya tidak mengerti apa yang diributkan, tidak ada aturan bahwa seorang perawat tidak bisa menjadi model ketika sedang tidak bertugas," ucap Carina.

Beberapa pengguna internet mengkritik Carina karena beberapa fotonya yang dianggap provokatif. Carina tidak memusingkan kritikan itu. "Saya tidak berfoto karena saya ingin terkenal," jawab Carina terhadap orang-orang yang mengkritik dirinya.
"Saya adalah saya, saya melakukan hal-hal yang membuat saya merasa bahagia. Saya pikir saya bukan seseorang yang spesial atau luar biasa, saya hanya seseorang yang menjalani kehidupan biasa," ujarnya lagi.

https://news.detik.com/internasional/d-3448408/sering-berfoto-seksi-perawat-asal-taiwan-ramai-dibahas

0 Response to "Carina Linn, Perawat Cantik Asal Taiwan Suka Posting Foto Aneh di Instagram"

Posting Komentar