Lure Hsu, Wanita Cantik Awet Muda dan Keluarganya Bikin Gak Fokus

Berawal dari foto-foto Lure Hsu wanita cantik 41 tahun asal Kota Taipei, Taiwan ini yang menjadi viral di media sosial. Pasalnya penampilan Lure Hsu yang hot dan menggoda sama sekali tidak terlihat berusia paruh baya, banyak netizen yang menyangka dia anak kuliahan dan usianya masih berkisar 19 sampai 23 tahunan. Sama sekali mereka tidak percaya kalau Lure Hsu sudah berkali-kali berkata jujur kalau usianya sudah 41 tahun, bahkan sebentar lagi sudah memasuki 42 tahun.
Foto Lure Hsu bersama adik-adiknya Sharon Hsu dan Fayfay (image by instagram @lurehsu)
Ayoo tebak berapa usia masing-masing dari 3 wanita cantik ini? Percayakah kamu kalau usia mereka sudah lumayan tua, yang pertama Lure Hsu (41 tahun-tengah), Fayfay (40 tahun-kanan) dan Sharon Hsu (36 tahun). Mereka semua adalah adik kakak bersaudara.

Lure Hsu (kanan) bersama Ibu (tengah) dan Adiknya Sharon
Belum habis rasa kaget netizen yang begitu mengagumi pesona cantik awet muda dari Lure Hsu, mereka mendapatkan fakta baru kalau ternyata kakak, adik dan Ibu Lure Hsu juga tak kalah cantik dan awet mudanya. Gak percaya saat melihat penampilan ibu mereka yang masih terlihat seperti mamah muda 30 tahunan baru beranak satu, padahal usianya sudah 63 tahun. Wow si nenek, umur 63 tahun masih Ok.

Berdua dengan Fayfay (kiri), Tak kalah Awet Muda dan Cantiknya dengan sang Kakak Lure Hsu
Menjawab rasa penasaran daripara netizen, khususnya para kaum hawa yang ingin tahu rahasia awet muda keluarga Lure Hsu, dirinya mengungkapkan hanya menjalankan resep sederhana cantik awet muda yang tidak pernah tua warisan dari leluhur mereka.

Foto-foto Lure Hsu yang Jadi Viral di Medsos, gara-gara disangka Abg padahal udah 41 tahun cuy
Yaitu sejak masih Abg Kinyis-kinyis sebisa mungkin mengurangi makanan pedas, berkalori tinggi seperti soda dan makanan bergula. Namun ini pun tidak usah terlalu dibatasi, karena dirinya seminggu 2 kali pun sampai sekarang masih suka mengkonsumsi cokelat ayam jago.
Sedangkan setiap hari, mereka selalu istirahat cukup tidak pernah tidur larut malam, dan selalu mengusahakan bangun pagi agar tidak telat menyantap sarapan pagi. Setiap menu makanan akan selalu ditemani dengan sayuran ataupun lalapan segar dan mereka selalu meminum air mineral 350 ml sampai 500 ml setiap hari.
Kemudian Lure Hsu Wanita 41 Tahun yang masih tetap cantik cantik dan seksi ini menambahkan, ‘untuk perawatan body hanya sederhana tidak perlu melakukan perawatan mahal ke salon-salon kecantikan. Dan kami hanya melakukan olahraga ringan seminggu 3 kali seperti memperbanyak jalan kaki di sore hari ataupun subuh, sebelum matahari muncul, agar menjaga tubuh kami tetap langsing.

Jika keluar di siang hari, kami selalu menggunakan lotion pelembab, tabir surya untuk melindungi kulit kami dan juga rutin mengkonsumsi suplemen kesehatan seperti kolagen dan vitamin C. Percayalah hanya itu saja resep sederhana cantik awet muda keluarga kami yang seolah tidak pernah menua, simple sekali bukan dan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, ungkap Lure Hsu.

http://www.kejadiananeh.com/2017/06/lure-hsu-wanita-cantik-awet-muda.html

0 Response to "Lure Hsu, Wanita Cantik Awet Muda dan Keluarganya Bikin Gak Fokus"

Posting Komentar