8 Artis Cantik Hollywood Ini Tertangkap Kamera Pakai Baju yang Sama

Artis wanita hollywood dibawah ini, tertangkap kamera memakai baju atau pakaian yang sama, sengaja apa kebetulan beli model yang sama?, yaudah tidak usah dipikirin, kita simak yuk, siapa aja..
Blouse bunga dari Balenciaga seharga US$ 1.135 atau Rp 15 juta ini adalah pilihan untuk menyambut cerahnya musim semi. Tak diragukan, blouse ini sukses membuat penampilan Miranda Kerr dan Jenna Tatum terlihat segar dan jadi pusat atensi. 
Margot Robbie memakai gaun Gucci yang terinspirasi budaya China ini di premier film Tarzan tahun 2016. Gaun yang sama dipakai Melania Trump ketika berkunjung ke Beijing, China pekan lalu.
Gaun dengan print bintang dari Alex Dojcinovic menjadi favorit Kaley Cuoco dan Keltie Knight untuk menghadiri ajang karpet merah. Keduanya membiarkan gaunnya menjadi pusat perhatian, tanpa menggunakan aksesori lagi.
Saat ini tampil formal dengan blazer motif palid tengah jadi tren di kalangan selebriti. Misalnya Melania Trump, Jennifer Lawrence dan Blake Lively, mereka sama-sama memilih blazer dari Ralph Lauren.

https://wolipop.detik.com/readfoto/2017/11/16/180941/3730268/1555/1/ups-14-artis-ini-tertangkap-kamera-pakai-baju-samaan-siapa-paling-keren

0 Response to "8 Artis Cantik Hollywood Ini Tertangkap Kamera Pakai Baju yang Sama"

Posting Komentar