Masker Mata Bentuk Bra ini Jadi Viral di Jepang

Negeri Jepang memang penuh dengan inovasi. Sekarang ada masker mata untuk menemani perjalanan. Tapi bentuknya bikin heboh, seperti bra.

Diintip detikTravel dari situs resminya, Senin (30/10/2017) sebuah perusahaan retailer di Jepang, Villager/Vanguard membuat inovasi masker mata. Kalau yang sudah-sudah berbentuk seperti mata hewan atau bentuk yang lucu kini ada yang lebih heboh.
Nama masker mata tersebut adalah Braissiere Eye Mask. Bentuknya seperti bra. Iya, benar-benar seperti bra. Lengkap dengan detail pita dan brukat.

Masker mata ini memiliki 3 warna, yaitu putih, hijau toska dan pink. Strap masker ini juga dibuat layaknya bra. Ada mini cup yang jadi penutup mata. Kemudian straps atas dan samping yang dihiasi dengan renda. Benar-benar imut.
Tak hanya bentuknya yang seperti bra, masker ini juga diberi wewangian. Tak tanggung-tanggung, wanginya dibuat seperti sabun wanita.
Menurut pabrik pembuat, masker ini disebut sebagai 'healing eye cup' yang memberi aroma wangi tubuh wanita. Sang pemakai akan merasa lebih baik ketika bangun dari perjalanan.

Produk ini sendiri baru akan diluncurkan pada tanggal 3 November. Namun, produk yang hanya dijual online ini sudah habis terjual.
Harga yang ditawarkan adalah USD 17,10 atau Rp 232.000 per unitnya. Masker mata ini pun sontak jadi viral, bentuknya yang terbilang mainstream diiklankan oleh seorang pria. Unik banget buat oleh-oleh dari Jepang, tapi ada-ada saja ya...

https://travel.detik.com/travel-news/d-3706178/suvenir-unik-dari-jepang-masker-mata-bentuk-bra

0 Response to "Masker Mata Bentuk Bra ini Jadi Viral di Jepang"

Posting Komentar